I'am Hired ... !!!

Seperti yg gw udh ceritain di blog sebelumnya, gw udh resign dr kerjaan gw yg selalu bikin gw menderita.. gw resign tanpa punya back up kerjaan lain.. gw cuma bisa pasrah semoga gw bisa dapet kerjaan secepatnya..
Ok,jadi ijin tinggal gw disingapur tuh disponsorin sm kantor gw,jd klo gw resign, ijin tinggal gw otomatis dicabut dan skrg gw cuman pake tourist pass doang dan gw cuman punya waktu sebulan disini..

Banyak orang yg bilang gw ga ush resign dulu,cari kerja dulu,baru resign,soalnya gw ga ada ijin tinggal disini, tapi gw bener2 ga bisa, gw ga bahagia, gw bener2 ga punya alasan buat stay any longer difirm itu.. dan alhamdulillah iman sangat mendukung.. iman bilang, dia yakin gw bisa dapet kerjaan baru, asal gw berusaha dan banyak berdoa.. tapi ternyata kekuatan pasrah memang hebat,,

jadi, senin minggu lalu hr terakhir gw dikantor.. hr selasa dan hr rabunya gw benerin CV sm cover letter gw (it only took my time for 1 hour a day,sisanya gw nonton tv,chating&browsing,hehe).
Hari kamisnya gw mulai kirim lamaran, jd gw liat ada lowongan dikoran,trus gw apply,hr itu gw apply ke 5 company. hari itu juga,sorenya,gw ditelp buat interview besoknya,hari jumat. So, gw dateng buat interview.. daann they offered the job to me.. gw bilang gw butuh waktu buat mikir, so after long consideration and a lot discussion with iman, i've decided to take the job.

Lalu hr senen kemaren gw telp mereka, dan hr selasanya gw tanda tangan employment letter dan mereka langsung apply-in gw ijin tinggal..
So, now.. This is it.. !!



Alhamdulillah..Alhamdulillah.. ini kayanya berkah ramadhan.. :)

Beberapa orang mempertanyakan keputusan gw, gw tau gw pernah cerita disini, klo gw ga mau jadi auditor lagi.. tapi setelah mempertimbangan beberapa hal, i want to take this job.
Ok, they offered me higher salary (walau naik sedikit sih,cuma seneng ada aja kenaikan gaji), kantor mereka lebih besar dr kantor gw sebelumnnya,jd mungkin gw bisa dapet lebih banyak pengalaman, trus mereka juga ga ada binding kontrak,jadi anytime gw mau resign gw bisa resign kapan aja, it's sound fair to me..
trus mereka juga mau urus ijin tinggal gw, dan pas gw bilang gw baru masuk kerja akhir september karena gw mau liburan dan ngerayain lebaran diindonesia mereka juga setuju..
trus ada lagi yang bikin gw ngerasa harus ambil kerjaannya ini.. abis resign dr kantor itu, setiap sholat gw selalu berdoa sm Allah.. mohon diberikan pekerjaan yg lebih baik,buat gw dan buat keluarga kecil gw ini, dan pekerjaan ini datang dgn jalan yg mudah dan lancar, jd gw mikir mungkin ini salah satu jalannya .. rejeki ga boleh ditolak toh... hehehe..

So, what will be will be.. gw mau liat nanti gmn situasinya,, smg memang kerjaan yg lebih baik.. amiiiiiiiiiinn..

PS : mohon doanya smg ijin tinggal gw diapproved smg pemerintah sini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: