How did he propose ?

Berhubung kita pacaran udh lama lama, jadi omongan tentang nikah bukan omongan baru buat kita. Seinget saya, pertama kali iman ngomong serius mau ngelamar saya itu sekitar dua tahun yg lalu, pas dia mau berangkat ke Singapur, waktu itu iman bilang, 'Inysaallah tahun depan aku mau ngelamar kamu, trus tahun depannya kita nikah'. Waktu saya cuma bilang amin, cuma dalam hati rasanya ga karuan, maklum waktu itu sedih berat karena mau ditinggal dia ke Singapur, jadi waktu itu sempet mikir klo kata2 yg dia ucapin cuma mau bikin saya tenang, i didn't think that he really serious about it..

Tapi ternyata saya ditakdirkan untuk nyusul dia ke Singapur sebulan kemudian alhamdulillah banget,, dan karena kita sama2 di Singapur omongan tentang nikah jadi lumayan sering kita omongin.. tapi belum segitu seriusnya,,
Sebagai perempuan kan saya cuma bisa nunggu, ga enak bgt maksa2 dia buat nikahin saya, saya mau nya dia punya insiatif sendiri untuk serius ngajak saya nikah..
trus akhirnya pada suatu hari.. kita terlibat omongan serius tentang nikah, dia bilang dia mau ngelamar saya,, dia mau nikah sama saya..
ga usah dibayangin lamaran ini kaya yang di film2 romatis gitu,, semuanya simple aja,, tapi buat saya berarti banget,,,banget,,banget....

tapi ada juga kejadian yg ga mungkin saya lupa ttg lamaran ini, beberapa hari tentang obrolan serius itu, bulan Desember tahun lalu...
pas kita berdua lagi di boat quay,, dia nyanyiin lagi kisah romatis nya glen...
trus dia bilang.. "will you marry me??". Saya ga bisa berhenti senyum waktu itu... seneeeeenggg banget... trus mau tau saya bilang apa?? ayo tebaaaakkk!! saya bilang gini nihhhh..
I do, of course i do...
Saya selalu senyum2 sendiri inget saat itu, sekarang aja lagi senyum2,, hehehehhe...

Yup, bulan desember itu, Saya akhirnya denger kata2, 'will you marry me' dari iman,,
di bulan yang sama, pas lebaran haji, kita pulang ke indonesia, trus kedua orang tua kita ketemu... itu pertama kalinya mereka ketemu.. saya sama iman emang pengennya orang tua kita ketemu pas hubungan kita bener2 udh serius, dan hubungan insyaallah udh menuju pernikahan, jadi udh saatnya kita mempertemukan mereka.
Saya sempet deg2an bgt waktu itu.. takut mereka berempat ga cocok, tapi ternyata semua lancar banget, mereka ngobroknya asik, dan semuanya baik2nya.. alhamdulillah...
Pas ketemua itu,, iman juga minta ijin sama papa saya, dia bilang dia mau serius sama saya, maksudnya mau nikahin saya.. waktu itu papa bilang, kalo lithanya sudah setuju papa juga setuju.. seneeeeeenggg... akhirnya semua udh setuju,,

Setelah omongan itu, kita ngomongin kapan mau lamaran resmi,, jadi bulan untuk lamaran resmi ini saya yg nentuin, waktu itu iman nanya saya mau dilamar keluarganya kapan, trus saya bilang bulan maret, soalnya bulan maret itu iman ulang tahun, jadi saya pengen ulang tahunnya iman jadi berkesan..hehehhehe..

jadi,, diputuskann lah saya dilamar bulan maret 2009 dan pernikahannya dibulan desember 2009.. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: