6 sweetest things that he ever did for me

I love september, because it's our month !! bulan ini 6 tahun yang lalu iman pertama kalinya bilang dia sayang ke gw, cerita selengkapnya bisa dibaca disini yaa..

ok, dalam rangka memperingati bulan bersejarah ini, gw mau nulis 6 sweetest things that iman ever did to me.. nulis ini ga gampang loh, gw mesti mikir extra keras, soalnya banyak banget hal2 yg iman lakuin yg menurut gw manis bgt, kan susah milih 6 doang, oh iya gw pilih 6,karena ini tahun keenam kita bersama..

So, here we go.. (oh iya, urutannya cuman random aja ya..)

1. duluu banget, kira2 kita baru 6 bulan pacaran gw pernah kena usus buntu. Serius, usus buntu itu mengerikan,gw soalnya ga sadar gw sakit usus buntu, tau2 usus gw tuuh udh pecah dan bernanah, untung gw bisa cepet dibawa kerumah sakit, klo ga.. piuuuhh, gw ga mau mikirin deh gmn klo gw sampe telat dibawa ke RS. Eh intinya, waktu gw sakit itu,gw kan dirawat dirumah sakit yaa,, klo ga salah 5hr gt, dan selama dirumah sakit iman maniss bgt sm gw.. padahal kita baru 6 bulan pacaran loh.. seinget gw dia selalu ada disamping gw, kayanya dia bolos kuliah deh.. dia nyuapin gw makan,nyuapin gw minum obat,gendong gw kekamar mandi(abis dioperasi gw ga bisa jln), ngajakin gw ngobrol,bikin gw ketawa,, pokoknya waktu itu gw ga kebayang klo ga ada dia gmn.. soalnya kan papa mama gw kerja, dan merka ga bisa cuti gt 5hr,jd untungnya ada iman yg selalu menemani.. :)

2. waktu gw kerja di EY, jam kerja gw gila2an bgt,temen2 yg pernah kerja di EY pasti ngerti.. gw tuh bisa pulang jam 3 ato jam 4, bahkan gw pernah pulang jam 6 pagi.. nah, karena gw ga nyetir gw jadi mesti pulang naik taxi. tapi ternyata naik taxi tengah malem sangat membuat mama dan iman kuatir. Jd setiap gw pulang, iman hampir selalu jemput gw.. mungkin jemput pacar itu hal biasa, tapi klo jemputnya mesti bikin iman begadang tiap hari padahal besoknya dia mesti kerja, menurut gw itu pengorbanan banget.. jd biasanya gw bareng senior yg kebetulan rumahnya deket rumah iman, trus iman jemput dr rumah senior gw itu dan baru ngaterin kerumah gw..dr rumah senior gw kerumah gw itu kira 40menit perjalan..
jadi coba banyangin yaa,, misalnya gw pulang jam 2 pagi, iman ngaterin kerumah gw sampe jam 3 kurang, trus dia mesti balik lagi sampe rumahnya baru stgh 4 pagi, dan dia harus udh ada dikantornya jm 8.. tuuh, pengorbanan banget kaan..
Klo lg ga ada senior gw, gw sih bisa pulang lebih cepet, secepet-cepetnya paling jam 9/10 an, jd klo kaya gt, biasanya iman dr kantornya jemput langsung keklien gw trus dia nunggu gt.. nunggunya tuh ga sebentar loh.. bisa sejam dua jam, tapi iman selalu sabar nungguin gw.. See, it's so sweet kaaan,, hehehe..

3. september tahun lalu, waktu kita ngerayain anniversary jadian kita yg ke 5, iman ngajakin gw dinner ditempat yg kereen bgt,i love that place..!! yg sweet itu bukan dinnernya, menurut gw after dinnernya,. jd after dinnernya, iman ngajakin gw keapartemen dia (tahun lalu kita blm nikah,jd masih tinggal terpisah), trus pas sampe sana.. tau2 dia ambil gitar, trus dia sit on his knee dan dia nyanyi lagi Grow old with you nya adam sandler.. mungkin buat sebagian orang itu biasa, tapi buat gw itu manis bgt.. karena iman ga bisa main gitar.. jd dia niat banget belajar satu lagu itu doang buat dinyanyin didepan gw, karena gw suka bgt lagu itu.. :)

4. menurut gw waktu iman bilang kepapa gw dia mau nikahin gw... it's so sweet.. :)

5. when he asked me to marry him, and when the day he married me (the ijab kabul day) !! that's the sweetest thigs ever..!!

6. ini baru kejadian minggu lalu,jd kan selama ramadhan ini gw selalu masakin iman sahur, jd pernah minggu lalu,gw emang rada ga enak bdn, tapi cuman radang tengorokan doang.. iman seperti biasa selalu sangat kuatir klo gw sakit. dia pengen gw istirahat lebih lama, jd dia pengen masakin gw sahur..
dia ga tidur semaleman karena takut kesiangan kayanya, trus dia juga matiin alarm gw.. pokoknya pas sahur dia bangunin gw, dan makananya udh siap.. he is so sweet,,:)


So, itu 6 hal yg gw pilih,, walau sebenrnya masih banyak lagi..

I know a lot of woman out there must be jeolous at me because i'am marrying man like him..
yaaaa... I'am the lucky bitch..!!sorry... hahahahaha...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Shintano said...

hwooooaaa so sweett. lho gw baru tau themesong kita sama? aku juga suka banget lagunya adam sandler. oh yes you are the lucky bitch. haha

Talitha said...

hahaha.. Actually we are the lucky bitches..!! ompimpa kan sama iman mirip.. :)
iyaa gw suka adam sandler.. dr dulu.. Tp pas iman ngelamar gw di nyanyi lagunya glenn yg kisah romantis.. So,i think lagu itu lebih berkesan buat gw.. Hehehe..