Mudik ..Mudik..Mudik..

Yaaaayyy...!!! Lebaran tinggal 3 hari lagi.. :)
tahun ini rute lebaran kita cukup panjang..
kita berangkat dr singapur ke batam tgl 9 sept naik ferry. Kenapa kebatam? karena gw sm iman mau mudik kepadang,kekampung mama papa gw.. bete bgt ga ada pernebangan singapur-padang, jd kita mesti kebatam dulu.. dr batam kita naik mandala airline ke padang..
kita dipadang sampe tgl 17 sept, dr padang kita kejkt naik batavia airline buat ketemu mama papa iman.. lalu iman bakal balik kesingapur tgl 19 september sedangkan gw nyusul 4 hr kemudian..
So, kesimpulan rute lebaran kita :Singapore-Batam-Padang-Jakarta-Singapore
Seriously,. rute ini bikin kita bangkruut.. !!! Buat smua tiket itu aja kita abis hampir 8jt, *pingsan*. Tapi klo kata iman, namanya juga lebaran,harus siap yg kaya gini.. hiks :( (berandai-andai disingapur ada THR)

Sebernya klo mau hemat,bisa aja kita kepadang doang ato kejkt doang, tp kayanya kok ga afdol gt klo ga ketemu sm keempat orang tua kita, jd kita memutuskan untuk kepadang dan kejakarta. Kayanya setiap tahun bakal kaya gini, karena kita udh memutuskan setiap tahun sebisa mungkin kita mudik dan ketemu kedua keluarga kita, cuma bakal digilir siapa kekampung siapa duluan, tahun ini iman kekampung gw duluan br kita ketemu mama papanya dijkt,mungkin tahun depan gw kekampung iman,dan abis itu kita ketemu mama papa gw dijkt. Eh tapi kmrn sempet kepikiran klo tahun depan gw hamil (amiiin,,), pasti ga bisa mudik, jd kayanya kita mau ngirim mama papa kita bdua kesini..(Kepanjangan ya mikirnya,lebaran tahun ini aja blm,hehehe)

Si iman rada grogi gitu mau kekampung gw,ketemu keluarga besar gw, masa dia sempet bilang takut ada orang dr keluarga besar gw yg ga suka sm dia.. trus gw bilang,iihhh, mana mungkin bgt gt, suamiku kan tampan dan baik hati,smua orang pasti suka.. hahahaha..
Btw, dr dulu gw pengeen bgt ajak iman kepadang,dan insyaallah sebentar lagi kesampaian..

Adduuh, jd makin ga sabar tgl 9.. Ah,senangnyaa,, :)

Buat temen2 yg mudik,selamat mudik yaa..
Smg lancar diperjalan dan selamat samapi tujuan..
mohon doanya buat perjalan mudik kita juga yaa.. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: