How i met your father

Gw sm iman akhir2 ini lagi suka bgt film (serial) how i met your mother..
Ini film ceritanya tentang cowo yg bercerita ke anak-anaknya ttg masa mudanya dan gimana dia ketemu mamanya anak2nya itu.
Terinspirasi dari film itu, gw pengen nulis disini gmn gw bisa ketemu iman,
mungkin nanti klo anak kita pengen tau, dia bisa baca disini.

Gw sama iman satu sekolah waktu SMA, kita sama2 kelas axselerasi tapi beda angkatan. Iman setahun diatas gw (ps : kelas axel itu maksudnya kelas percepatan, jd anak2 yg ikutan kelas axel SMAnya cuman 2 tahun).
Sampe skrg kita berdua masih suka cekikikan dan saling ngeledek pas kita inget2 saat pertama kali kita ketemu.. jadi gini loh ceritanya..
Waktu itu di SMA kita ada lomba tata upacara bendera (LTUB), lomba ini diperuntukkan buat anak kelas 1 ,setiap masing2 kelas harus tampil baris-berbaris gitu deh.
Dulu gw masih kelas 1, cuman kelas gw ga ikutan lomba karena muridnya ga cukup (kelas axel gw muridnya cuman ada 17 orang).

Walaupun gw ga ikutan lomba, gw niat bgt nontonin lombanya, mau tau kenapaa? iyaa iyaaa.. karena gw lagi naksir sm cowo dr kelas lain.. hahaha..
Gw inget banget waktu itu gw lagi duduk dipinggir lapangan, trus gw liat ada cowo yg lagi bawa2 kamera. Gw niat banget nyamperin cowo itu trus ngajak dia ngobrol, mau tau lagi kenapaaa ? karenaaa gw pengen minta tolongi fotoin gebetan gw.. hahahahaha *maluuu deeeh.
Ternyata cowo itu anak axel juga cuma angkatan diatas gw, namanya iman, dia ikutan ektrakulikuler fotografi disekolah gw makanya dia bawa2 kamera.
Setelah menebalkan muka setebel-tebelnya gw bilang sm dia klo gw lagi naksir sm salah satu cowo yg mau tampil dilomba, trus gw minta tolong fotoin cowo itu.
Eh si iman itu baik bgt, dia beneran mau fotoin cowo itu.

Selama nontonin lomba itu gw sm iman ngobrol2, selidik punya selidik ternyata iman juga lagi naksir sama cewe yg kebetulan satu kelas sm cowo gw taksir, jd makanya dia niat juga nontonin lomba ini... huahahaha.. *gubraak.
Jadi selama lomba itu kita main ledek2an, aneh bgt sebenernya kita baru kenal, tapi udh cerita orang yg kita taksir, udh main ledek2an, it was so fun that time.

Beberapa hari kemudian, iman dateng kekelas gw,ternyata dia nyetakin foto cowo yg gw taksir itu, trus dia kasih ke gw. ya ampun dulu ya, gw seneng bgt punya foto itu, gw waktu itu ga punya foto dia.. hahahhaha..
Setelah saat itu, gw sama iman udh ga pernah bener2 berhubungan, paling cuman senyum2 klo ketemu dikantin ato dikoridor sekolah.

Sampai akhirnya sekitar setahun kemudian, gw udh kelas 3 SMA. Gw ga sengaja ketemu iman dikantin sekolah, waktu iman udh kuliah tapi dia lagi main2 aja ke SMA.
Pas dikantin itu kita tukeran nomer telp.
Klo ga salah beberapa hari kemudian iman nelp gw, dia cerita dia baru jadian sm cewe yg waktu itu, trus gw cerita gw juga masih naksir sm cowo yg waktu itu tapi sampe skrg blm jadian karena kayanya cinta gw bertepuk sebelah tangan.. (hahaha,*curhat colongan).
Setelah telp yg itu gw beberapa kali liat dia disekolah, cuma kita ga telp2an lagi.

Sampai beberapa bulan kemudian, iman nelp gw lagi, dia cerita dia putus sm cewe itu, mereka pacaran cuman sebulan. Mulai saat itu seinget gw kita sering telp2an. Dia ngajakin gw ke bedah kampus UI (oh iya waktu itu gw lagi berjuang buat lulus SMA sama masuk kuliah PTN), dia ke SMA ngajakin gw makan hokben, dia ngasih gw boneka pas ulang tahun, intinya kita emang makin deket. Cuman waktu itu gw ga yakin maksud dia apa, soalnya dia sering bgt bilang dia ngangep gw kaya adek gt. jadi ya udh gw anggep aja begitu. Walau sebenernya hubungan kita berdua saat itu kayanya cukup aneh klo cuman dibilang hubungan kakak adek, hehehe.

Masa2 kaya gitu kayanya berlangsung sekitar 6 bulan, gw waktu itu merasa beruntung bgt ada dia, soalnya gw dulu cukup stress menghadapi UAN sm SPMB.
Akhirnya gw diterima di Akuntasi UI, (oh iya iman kuliah di Arsitek UI). Setelah pengumuman mahasiswa baru, gw udh mulai berasa iman tuh makin perhatiaan aja, bantuin gw nyari kosan, bantuin gw nyari2 bahan ospek, sampe bantuin gw ngerjain tugas2 ospek.

Sampe akhirnya hari itu, hari kelima gw diospek di FEUI,tgl 15 September 2004 jam 8.30 malem bertempat dikosan gw, iman finally said that, yeeess,, dia bilang dia sayaang sm gw, and he aksed me to be his girlfriend. So, of course i said yes...

So,it was the beginning of our stories.. and there were a lots of stories after that..
until after six years of our loving time, he asked me something.. something that i wanted more than everything in this world.. he aksed me to marry him.
and it's the new begginning of our stories...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

krishna said...

Gw ketawa-tawa baca postingan ini. Jadi inget dulu elo bersikeukeuh bilang kalo iman cuma lo anggap sebagai "kakak" saja hihihihi...

Talitha said...

hihihi iya naa,,, dulu malu2 gt gw, pdhl napsu.,, hahahha