Sayang Istri :)


Padahal ya, gw ga pernah make up loh ke kantor, pake makeupnya cuman pas lg jalan2 weekend doang. Kenapa ga pake makeup kekantor karena ribet lah,bangun kesiangan, Jd kekantor tuh cuman pake 3 step clinique, trus body shop moisture foundation SPF 15, trus bedak.
bedaknya ganti2, kadang pake pressed powder body shop ato pressed powder MAC. kadang klo mood pake lipstick, klo ga ya udh ga pake.

Klo weekend baru deh centil. klo dandan bisa bikin suami melotot2 karena lama bgt.. hahaha..

Dalam rangka lebih centil pas weekend, Gw mau bikin wish lish nih, Semoga pak suami ga pingsan abis baca ini... Amin Ya Allah..

-Urban decay Naked pallete

-Nars Orgsm

-MAC lipstick ‘hug me;

-Urban decay premier potion

-MAC studio fix fluid SPF 15

- Body shop concelear

- Face shop cake eye brow

tau gaaa, urban decay naked palatte out of stock loh..!! smua sephora di sg udh gw telp2in satu2..

Akhirnya browsing2, tadinya kepikiran mau beli dr k*sk*s ,trus nitip ade gw yg mau kesini minggu depan. Tapi ya, gw deg2an beli online, ga pernah soalnya dan kok harganya jaub lebih mahal dibanding sephora.. ya udh akhirnya ga jadi.. Stlh browsing ampir 2 jm, ketemu deh OL shop di sg yg jual dan harganya sama kaya harga toko. Yaaay..!! Gw maunya COD,akhirnya gw ajak ketemuan deh yg punya, dan si mbak itu setuju. So, tomorrow, will get my first wish list.. :):)

PS : Pak suami keselek kayanya klo gw bilang harga tuh urban dacay sm kaya harga jatah makan siang gw seminggu.. hahahaha..

Ga papa ya .. inget,,, sayang istri,, sayang istri...




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Shintano said...

iri sangaaat. huhu.. kapan ya gw punya begituan? baby wish list vs mommy wish list =)

Talitha said...

hahaha... aku kn iri jugaa mau punya baby wish list... :):)